Senin, 13 Februari 2017

Manggistech Solusi Tepat Untuk Atasi Asam Urat

Tersiksa karena Sakit Persendian..? Anda mungkin terkena Asam Urat..!!

Apa itu Asam Urat ?

Penyakit asam urat merupakan jenis artritis yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, akibat tingginya kadar asam urat di dalam tubuh. Sendi-sendi yang diserang terutama adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain nyeri, penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas dan kaku.

Sekitar 90% penyakit asam urat disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tubuh melalui air seni. Sebagian kecil lainnya karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan.

Pada keadaan normal, kadar asam urat di dalam darah pada pria tidak boleh melebihi 7 mg/dL dan pada wanita 6 mg/dL. Peninggian kadar asam urat dalam darah

Jangan Panik..!!!..kami punya solusinya..!!

Manggisteh..! 500mg Garciana Mangostana Pericarpium, POM TR 142380911, aturan pakai 2x2

Kulit Manggis

Berdasarkan beberapa hasil penelitian, manfaat kulit manggis sebagai obat asam urat berhubungan dengan adanya zat kulit manggis yang berfungsi mengurangi kerusakan sel akibat adanya radikal bebas dalam tubuh. Kulit manggis ini sangat bermanfaat karena mengandung bahan kimia alami yang berguna sebagai anti peradangan sehingga berguna sekali mengobati penyakit asam urat.

Kandungan antioksidan yang tinggi dalam kulit manggis bisa membantu memecah kristal asam urat yang sudah menumpuk dan mengkristal dalam persendian tubuh menjadi bagian yang lebih kecil sehingga bisa dikeluarkan dari tubuh melalui urin atau kotoran.

Selain itu, kandungan protein yang tinggi bisa memperbaiki fungsi ginjal. Dengan begitu, fungsi ginjal menjadi lebih baik yakni menyaring zat purin sebagai pemicu terjadinya asam urat.

Kulit manggis juga mengandung kalsium yang sangat baik untuk memperbaiki sel tulang atau sendi yang rusak akibat asam urat.

MANGGISTEKH..Solusi Cerdas mengatasi Asam Urat.!!

Harga member : 225.000
Harga konsumen: 260.000

Untuk pemesanan dan order, hubungi:
HP / WA: 081363183028
BBM: d0bad84e
FB: Tevy Fausta Aristo Arief

Tidak ada komentar:

Posting Komentar